Pria Meninggal Usai Jatuh dari Lantai 2 Dinilai Janggal, Polisi Didesak Usut Kebenaran

by -16 Views
Pria Meninggal Usai Jatuh dari Lantai 2 Dinilai Janggal, Polisi Didesak Usut Kebenaran
JEMBER, FaktualNews- – Kematian pria bernama Holik Budiarto (49), yang jatuh dari lantai 2 ruko di Jalan Rembangan, Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, dinilai ada sejumlah kejanggalan.

Pria warga Lingkungan Pelinggian, Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember itu terjatuh dari ketinggian 4 meter, saat sedang duduk pada kursi di balkon lantai 2 ruko.

Ruko tersebut diketahui sedang dalam proses pembangunan dan akan dijadikan kantor sebuah perusahaan.

Namun dari kejadian meninggalnya korban yang diketahui juga anggota dari Ormas Pemuda Pancasila (PP) Jember itu, dinilai rekan-rekan korban patut dipertanyakan.

Pasalnya pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka yang tidak wajar. Sehingga butuh dilakukan penyelidikan lebih mendalam oleh polisi.

“Setelah mendengar ada anggota kami yang meninggal setelah jatuh dari atas balkon. Kami menjenguk korban di rumah sakit. Di sana kami melihat, korban ada luka-luka yang tidak wajar,” kata Ketua Ormas PP Jember, Zamroni Ulfa saat dikonfirmasi di Polsek Patrang, Selasa dini hari (9/7/2024) kemarin.

Karena kemudian tidak dilakukan proses autopsi atas izin pihak keluarga, lanjutnya, Ormas PP Jember mendesak agar polisi mengusut tuntas kejadian yang dialami anggotanya itu.

“Sehingga kami ada puluhan anggota ini mendatangi Kantor Polsek Patrang. Kami mendesak dan meminta polisi untuk mengungkap tuntas kejadian ini. Karena kami menduga korban meninggal tidak wajar,” tegas Zamroni.

Terkait luka yang tidak wajar itu, Zamroni menyebutkan, pada tubuh korban ditemukan tulang rusuk dada ada patah hasil pemeriksaan rontgen di RSD dr. Soebandi Jember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.